intro

Posted: September 29, 2011 in Uncategorized

pintu2

 

haha selamat datang di dunia iqbal xp..  sebenernya ini bukan pertama kalinya saya nge-blog sebelumnya ketika saya masih duduk di bangku sma saya sudah mulai nge blog.. y itung-itung mengisi waktu lah dari pada melakukan hal-hal negatif meskipun seringnya dulu saya berbuat negatif dari pada positif hehehe.. anyway saya termasuk orang yang memegang prinsip nakal lah pada waktunya…  karena jika kita nakal tidak pada waktunya alhasil sampai tua pun kita masih nakal hehe.. akhir kata SELAMAT MENIKMATI!!!

Tinggalkan Balasan

