Mengapa harus klinik cinta?

Posted: September 29, 2011 in KLINIK CINTA
Tag:

klinik

Kali ini saya akan mengajak pembaca untuk menyelami dunia saya secara perlahan.. ya saya memang termasuk orang yang  murah.. murah hati tentunya kalo murahan kan biasanya yg di obral di lapak2 pinggir jalan.. hehehe.. cerita yang pertama ini adalah mengenai proyek ambisius saya yang bernama KLINIK CINTA.. yang bisa kalian nikmati di group facebook atau di twitter (@klinik_cinta).

asal kalian tau saja…  jauh sebelum saya menamakan klinik cinta, group ini bernama zombie foundation.. yang kira-kira merupakan singkatan dari (ZOMBLO ABADI) hahaha.. idenya bukan dari saya tapi dari seorang temen yg bernama bibay ketika kami sedang asik2nya  kumpul di kosan iskan… dan kebetulan saya sedang galau akibat putus hati dengan salah satu wanita kemudia bibay berceletuk “akh maraneh dasar jomblo abadi alias zombie (akh dasar kalian jomblo abadi alias zombie)”  langsung saja kami berlima tertawa terbahak-bahak,   ya memang ketika itu sebagian besar dari kami merupakan para lajang-lajang lasut disingkat 3L. yang hobinya nongkrong di kosan iskan  (kisah tentang kosan ini akan saya ceritakan di lain kesempatan) dan hobinya adalah curcol mengenai permasalahan asmara kita masing-masing, dari mulai cinta bertepuk sebelah tangan, perselingkuhan ala FTV hingga cinta bertepuk tangan .

dari celotehan bibay itu terbesit di logika dan hati saya untuk melahirkan sebuah konsep group FB nernama ZOMBIE FOUNDATION…. maka pada awal desember 2010 lahir lah sebuah group FB bernama zombie foundation..  konsepnya sih sederhana yaitu tempat menampung jeritan hati akibat kepayahan di dunia asmara. ya lagi pula pada saat itu saya sedang hobi-hobinya mendengarkan curhatan orang  y apa salahnya gitu sekalian membantu orang pikir saya waktu itu.. awalnya sih ini grup berjalan lancar.. saya rajin memposting tips-tips asmara yang saya copy paste dari kapanlagi.com, kosmo.vivanews dan site-site lain yang menyajikan tips-tips asmara.. selang berapa bulan dari situ. banyak yang menyarankan untuk mengubah nama nya. hmm kemudian saya bermeditasi di kamar mandi sembari melakukan panggilan alam. akhirnya saya memutuskan untuk merubah nama zombie foundation menjadi klinik cinta.

tidak hanya itu saya pun membuat akun twitter klinik cinta agar bisa berinteraksi dengan para pengguna twitter karena kala itu masih hangat-hangatnya akun twitter yang menyuguhkan motivasi cinta, tips cinta dsb.. ya sejenis akun hiburan gitu deh.. promosi kecil-kecilan pun saya laksanakan bermodal kertas stiker A4  bermerek data print dan sebuah printer epson r230 tentunya menggunakan komputer karena tanpa komputer mana bisa saya mem-print,  saya pun membuat stiker klinik cinta dan dengan niat yg menggebu-gebu stiker itu saya tempelkan di setiap sudut kampus dan saya bagi-bagikan kepada setiap orang.. terbukti dengan strategi  ini  dalam 3 bulan semenjak pertama kali di launching cuman 300 orang yang menjadi followers itu juga dengan usaha  full mati  ( karen saya bukan orang yg setengah-setengah)..  di tengah krisis dunia percintaan klinik cinta hadir menyuguhkan setitik semangat bagi anda hahaa.. tips-tips pun masih saya ambil dari dunia online kadang juga dari koleksi buku-buku psikologi saya..

karena kesibukan saya di dunia perkuliahan.. banyak nya sih  sibuk godain ade kelas hehe akhirnya saya memutuskan untuk merekruit beberapa org teman saya untuk menjadi admin di klinik cinta. kedua teman saya itu sebut saja oman dan zul. dalam perkembangannya baik grup klinik cinta maupun twitter klinik cinta kerap menjadi tempat sampah untuk mengumpat kekesalan hati para anggotanya terhadap pasangannya termasuk saya juga sih hahaa. y sederhana saja.. dari pada lewat status fb atau tweet kan lebih baik di group lebih aman lagi hahaha…  sampai pernah seseorang  mengeluh kepada saya untuk menutup klinik ini dengan alasan banyak artikel yang menyinggung dirinya hmm dalam padahal saya cuman kopi paste aja loh.. kalo mau salahin y salahin aj site sumber nya kenapa buat artikel ky gt hahaha bilang saya padanya

singkatnya saya pun sempat jenuh mengurus klinik cinta ini.. sempat saya ingin menutup klinik ini tapi tak sampai hati karena saya kasihan melihat masih banyak teman-teman saya yg membutuhkan bantuan. tapi pada akhirnya seorang sahabat saya menasehati agar saya merubah konsep klinik ini.. agar lebih bermutu dan berkualitas.. ya akhirnya saya pun menurutinya dan segera memikirkan konsep apa yang cocok untuk all new klinik cinta ini.. penasaran kan kelanjutannya??  sama saya juga.. pantengin aja blog ini haha SEE YOU IN NEXT HEART!!!

Tinggalkan Balasan

