Antara Cherry Brandy dan Cherry Belle

Posted: September 30, 2011 in adventure, KLINIK CINTA

cherry brandy

kembali teringat di logika saya kejadian zaman SMA dulu..  tepatnya kelas 1 SMA. ketika itu memang saya sedang nakal-nakalnya.. ya nakal anak-anak sekolah tau sendiri kaya gimana dari mulai bolos sekolah, menipu orang tua dengan modus beli LKS ato buku paket, ngerokok di WC rame-rame, sampe berantem ama sesama gara-gara masalah sepele rata-rata masalah cewe sih  tapi alhamdulillah pas jaman sma saya belum pernah berantem gara-gara masalah cewe, karena pada saat itu memang saya belum berhasyat memiliki pasangan.  Sekalinya pengen punya pacar,  ekh malah di tolak ama kecengan  lasutttt, mana waktu itu udah bilang ke temen-temen satu kelas jangan dulu pulang plus kerjasama ama orang-orang radioschool buat muterin lagu-lagu cinta, apa daya karena bodohnya saya yg maen tembak tampa ampun maksudnya tanpa terlebih dahulu PDKT alhasil dia pun menolak saya mentah-mentah dan yang lebih bodoh nya ternyata dia udah lama jadian dengan teman satu kelas saya,  saya baru mengetahuinya setelah dia menolak saya.  alhasil malu nya ga’  ilang-ilang ampe lulus SMA..  terlepas dari  pribadi  saya yang  sebenernya memang pemalu dan malu-malauin🙂.. haha

cherry brandy merupakan salah satu merek minuman ber-alkohol dengan rasa  gabungan antara  cherry dan anggur.. aromanya harum, kadar alkoholnya mencapai 25%  (ya…  sudah cukup lah satu gelas untuk membuat anda sedikit goyang) per botolnya berisi 500 ml.  Saya masih ingat ketika itu sehabis pulang sekolah kami ber-empat saya, tancho, gugum, dan gen nokrong bareng di kantin sekolah mengobrol ngolor-ngidul ga jelas, akhirnya salah seorang diantara kami yaitu c gen berkata “akh teu rame kitu urg nginum yuk akh (akh g rame gini kita minum yuk) ” singkatnya kamipun patungan 10 rebu per-orang  untuk membeli sebotol minuman di toko dekat sekolah kami.. setelah bingung memilih untuk membeli apa.. akhirnya sang penjual menawarkan sebuah minuman bernama cherry brandy.. karena harganya ketika itu 80 ribu rupiah maka terpaksa kami pun merogoh kocek lebih dalam lagi,, “teu nanaon lah sakali-kali mah nginum nu mahal (ga’ apa-apa lah sekali-kali mah minum yang mahal) ” celoteh saya ketika itu, akhirnya kami putuskan untuk minum di rumah kosong milik  saya. rumah itu di biarkan kosong karena memang belum di bangun,  pada waktu itu rumah itu digunakan sebagai gudang toko milik orangg tua saya.. rumah itu memiliki julukan the green house alias rumah ijoe, alasannya sederhana  karena cat nya yang berwarna  hijau hehe.  saya sering meng -akses rumah itu dengan alasan hendak mengerjakan tugas kelompok. padahal mah ya mau yang lain-lain…   seperti solat berjamaah, pengajian, dan latihan paduan suara.

teu nanaon lah sakali-kali mah nginum nu mahal (ga’ apa-apa lah sekali-kali mah minum yang mahal) 

singkatnya setelah sampai di rumah ijoe  dengan 4 gelas anggur , sebaskom es batu, dan 1 bungkus cerutu cigariloss  kami pun memulai ritual. gaya kami ketika itu bak mafia-mafia italia yang dapat dilihat pada film The good father. tegukan demi tegukan kami nikmati sembari menghisap cerutu cigarillos.. nikmatnyaaaaa… hingga tak terasa satu persatu diantara kami   tumbang dan berbicara tak jelas..  hingga tertawa terbahak-bahak  yang tidak jelas apa penyebabnya..  ingin rasanya saya mengulangi memori indah tersebut.. bukanya ga bisa terulang , tapi saya inget dosa sekarang mah hahaha..

cherry belle

jaman memang sudah berbeda dulu sih setau saya yang paling digemari adalah Cherry Brandy tetapi entah mengapa di tahun 2011 ini mendadak jadi menggemari  Cherry Belle.. ya cherry belle merupakan girls band yang  berasal dari indonesia dan tampaknya (maaf) meniru girls band ala korea..  maklum pada saat ini indonesia sedang dilanda demam girls dan boy band..  soal korea  saya memiliki girsl band favourit yaitu SNSD, satu alasan saya menyukai SNSD karena personilnya nyu-unyu meskipun kita sudah tau artis korea itu wajahnya hasil operasi plastik dan  saya yakin personil SNSD ini operasi plastiknya menggunakan Plastik PVC berkualitas tinggi bukan dari plastik fiber glass yang kadang gampang retak dan menyulitkan dalam memperbaikinya. kembali ke masalah cherry belle  yang saya  ketahui dari cherry belle  ini adalah mengenai salah satu personilnya yang bernama annisa yang juga  orang bandung dan sekarang kuliah di sebuah universitas swasta terkenal di bandung..  saya memang tidak kenal secara langsung dengan annisa tersebut, bahkan yang ada malah saya berharap bisa berkenalan dengannya (siapa sih yang ga mau kenalan ama cewe cantik) padahal ada teman saya yang kenal dengan dia tetapi mengapa tak mau mengenalkannya, apa takut kali ya si annisa ini kepincut sama kegantengan saya hahaha..

Antara Cherry Brandy dan Cherry Belle memang berbeda dan memiliki kisah berbeda di dalam hidup saya satu sisi buruk dalam diri saya satu lagi merupakan sisi baik dari diri saya. ya apapun itu pengalaman nya mau itu buruk atau baik jadikanlah sebuah warna-warni yang menghiasi perjalanan hidup anda. kita hidup tidak satu warna, karena satu warna akan menimbulkan kejenuhan. kadang putih butuh hitam, hitam butuh putih, hitam putih butuh merah, dan seterusnya  .. jadikan semuanya saling melengkapi agar dapat menjadikan kita manusia yang bijak di kemudian hari

“ya apapun itu pengalaman nya mau itu buruk atau baik jadikanlah sebuah warna-warni yang menghiasi perjalanan hidup anda”

Tinggalkan Balasan

